Pelaksanaan pernikahan sipil

Saat lama ditunggu tiba: Anda akan mengatakan "ya" kepada Walikota. Update pada kemajuan upacara pernikahan sipil.


Upacara pernikahan sipil berlangsung di sebuah ruangan dari balai kota disediakan untuk pernikahan sipil di kota gadis, pengantin pria atau kota tempat tinggal pasangan. Lihat perkawinan sipil dalam praktek.
Anda dapat memilih hari yang cocok untuk anda, kecuali hari libur dan Minggu. Waktu diatur oleh pejabat kota.
Pengantin dipasang di barisan depan di depan walikota atau salah satu wakilnya: pengantin ditempatkan di sebelah kiri pengantin pria dan para saksi datang di samping mereka.
Orang tua, saudara, dan kakek-nenek duduk di tempat kedua. Tamu-tamu lain duduk sebagai dan ketika mereka tiba.

Di pintu masuk walikota, semua orang naik. Setelah kata sambutan, Walikota memaparkan pasangan pekerjaan rumah, membaca artikel dari Kode Sipil.
Art. 212. Pasangan berutang setiap kesetiaan lain, pertolongan dan bantuan.
Art. 213. Pasangan secara bersama-sama ke arah moral dan material dari keluarga. Mereka menyediakan untuk pendidikan anak-anak dan mempersiapkan masa depan mereka.
Art. 214. Jika perjanjian perkawinan tidak mengatasi kontribusi dari pasangan untuk biaya rumah tangga, mereka berkontribusi sebanding dengan kemampuan masing-masing.
Art. 215. Pasangan saling melakukan kehidupan masyarakat.


Walikota kemudian meminta suami jika mereka membuat kontrak pernikahan. Lalu semua orang bangun untuk mendengarkan komitmen perkawinan dan persetujuan menikah.
"Mr. X, jangan Anda setuju untuk mengambil istri Nona Y? Y Nona, jangan Anda setuju untuk menjadi pasangan Mr X?"
(Saat itulah Anda harus menjawab "Ya"!)
Jika tidak ada konsekrasi agama, Walikota kemudian memberikan ke aliansi menikah.


Upacara diakhiri dengan penandatanganan register. Pengantin pertama tanda, maka pengantin pria dan akhirnya saksi. Jika ia memiliki satu menikah, walikota dapat memerintahkan pidato pribadi. Kemudian buku keluarga diberikan kepada pengantin baru. perakitan memakan waktu kurang dari 1 jam.


Jika pernikahan sipil tidak diikuti dengan upacara keagamaan, kemudian datang saat ucapan selamat, gambar dan akhirnya anggur tradisional kehormatan.

yaitu
- Umumnya, pernikahan sipil yang terjadi di swasta jika diikuti dengan pernikahan agama. Jika tidak, jika pernikahan Anda hanya sipil, puncak dari upacara dan semua orang yang Anda telah mengirimkan undangan diundang.
- Jika pernikahan sipil segera diikuti oleh pernikahan agama, sedangkan tradisional pengantin akan mengenakan gaunnya dan jas pengantin pria. Jika itu terjadi secara offline sebelum pernikahan agama, pengantin akan mengenakan gaun atau jas, dan mungkin topi dan sarung tangan, sedangkan pengantin pria mengenakan kostum tradisional.
- Ini adalah upacara publik pintu gedung pernikahan harus tetap terbuka sehingga orang menentang pernikahan untuk memasuki ruangan.